Cara Gampang Jual Beli Mobil Baru & Bekas

25 Feb 2016

Ingin jual mobil tapi bingung mau jual dimana? Ngga usah bingung, saat ini sudah banyak media yang dapat kita gunakan untuk memasang iklan mobil, baik iklan mobil baru maupun iklan mobil bekas. Salah satu yang paling mudah, murah dan efektif yaitu melalui media online / internet. Dengan menggunakan internet, iklan akan lebih cepat sampai kepada calon pembeli karena media ini merupakan media yang paling mudah diakses dimanapun dan kapanpun juga.

Mobilwow.comDisamping itu, dengan menggunakan media internet untuk memasarkan produk, kita dapat dengan mudah menargetkan calon pembeli yang paling sesuai dengan produk yang kita tawarkan. Melalui media internet pun kita dapat mentargetkan calon pembeli berdasarkan perangkat yang digunakan, apakah mereka yang sedang menggunakan komputer (laptop / desktop) atau mereka yang lebih sering menggunakan perangkat mobile seperti handphone atau tablet.

Didalam internet itu sendiri, saat ini telah banyak media online yang menyediakan tempat beriklan dengan biaya yang sangat murah, bahkan gratis. Salah satu media untuk iklan mobil baru atau mobil bekas yang cukup populer yaitu Mobilwow.com.

Mobilwow.com yang hadir sejak tahun 2013 merupakan sebuah portal atau pusat informasi yang khusus membahas mengenai kendaraan roda empat secara komprehensif.

Disamping berita dan artikel, Mobilwow juga menyediakan segmen khusus yang menyuguhkan beragam informasi promo mobil baik baru maupun bekas. Melalui segmen ini, baik calon konsumen yang ingin mencari mobil impian mereka dengan beragam penawaran promo yang bisa mereka dapatkan ataupun distributor mobil, dalam hal ini sales representative, yang ingin menawarkan promo menarik dapat bertemu dan berinteraksi.

Khusus untuk segmen mobil bekas, beragam mobil dari beragam merek, tipe, tahun keluaran hingga warna spesifik tersedia dengan harga yang cukup bersaing dan ditawarkan langsung dari dealernya.

Promo yang tersedia, baik untuk mobil baru maupun mobil bekas tersedia hampir diseluruh kota, sehingga dari mana pun calon konsumen berasal dapat mencari promo yang sesuai dengan domisilinya masing-masing.

Sayangnya, untuk para pemasang iklan di Mobilwow.com hingga saat ini masih dikenakan biaya alias tidak tersedia fasilitas iklan gratis.

Bagi Anda yang ingin mencari mobil baru maupun bekas, atau ingin memasang iklan untuk mempromosikan penawaran terbaik Anda, dapat segera mengunjungi website mobilwow dan menghubungi nomor kontak yang tersedia, karena untuk semua proses pemasangan iklan dapat langsung dibantu oleh para customer service yang selalu sedia di jam dan hari kerja.


TAGS iklan mobil mobil baru mobil bekas portal mobil


-

Author

Follow Me